Tunggu Sejumlah 5000 Posting Yang Akan Memuat Tentang Data Kabupaten Kerinci

Untuk menegakkan rasa tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia, maka data ini adalah merupakan wujud aplikasi yang menyatakan transparansi agar permasalahan Kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh dan Indonesia pada umumnya dapat menjadi perhatian serius dalam menuntas penyalahgunaan jabatan, keuangan, administrasi, serta terwujudnya masyarakat yang adil, sejahtera dan bermartabat.
Tunggu posting menarik lainnya yang akan ditayang pada blog ini dan http://mediaandalasnews.wordpress.com.
Sampai saat ini sejumlah lebih kurang 5000 data tentang permasalahan Kabupaten Kerinci dan kota sungai penuh telah diagenda untuk publikasi.

Friday, April 15, 2011

Museum Kerinci dibangun di Kuala Lumpur, warisan peninggalan klasik, petuah, barang sakti, benda tradisional kebudayaan kerinci diduga dijual murasman dan rahman dengan harga triliun

Walaupun bantuan dana pembangunan museum dari Pemerintah Malaysia dan diresmikan Bupati Kerinci Murasman, namun ada dugaan yang mengarah pada penjualan budaya yang tidak sehat. Bahkan ada kekuatiran kekayaan budaya kerinci dijual oleh murasman dan rahman ke negara malaysia yang harganya mencapai triliun rupiah, jika dugaan ini benar, sekalian aja murasman dan rahman sebagai bupati dan wakil bupati jual tanah kerinci bersama rakyatnya kepada malaysia.
Apakah masyarakat kerinci mau dibodohi? apakah masyarakat kerinci mengetahui benda sejarah apa yang dijual murasman kepada negara malaysia?

No comments:

Post a Comment